Math Fresh 2008

blm jg genap sebulan gw kuliah di Universitas Negeri Jakarta . .
huh, kirain sih udah selese MPA nya .
tau nya msh ada Pasca MPA, di pasca MPA jurusan matematika ini, kita di tuntut oleh kakak" panitia MPA untuk membuat acara sendiri, dan batas waktu nya sebelum lebaran . .

wah, feeling gw uda ga enak ni pas anak" math'08 pd ngumpul buat ngomongin math fresh dan mulai membentuk panitia nya . .
beneran ajah, pas pertama" milih ketua panitia nya . . dan org yg amat sangat kurang beruntung tersebut adalah GW . . (oh shit man, why must me . ?! to be a leader of this event . !)
oke lah, gw terima gw sebagai ketua panitia . .
tapii . . . . . . . sumpah susah bgt milih panitia yg lain, "siapa yg mau jd panitia math fresh?" semua serentak diam tanpa suara, ga ada yg mengajukkan diri . .
belum jg sebulan, gw mana tau siapa aja yg berpotensi buat jd panitia, siapa yg berpengalaman . .
huaaaah , lier euy . .
yaudalah, cara terbaik mnyelesaikan masalah, pemaksaan !! mau ga mau harus mau .
hahahahahahaha . .

okeh masalah panitia selesai, semua panitia mulai rapat dan menentukan tgl dan tempat . . !
daaan, Math Fresh 2008 jatuh pd tgl 22 September 2008 (heeh . ?!! ga salah tuh cm ada wktu ga sampe seminggu buat mempersiapkan acara .!!)

Apa Kabar Matematika . .
(Acara Perdana Buka Bareng Rekan-rekan Matematika)

itulah nama acara perdana dari kita rekan matematika 2008 . .
waah, kita semua mulai mempersiapkan segala sesuatu nya, dari susunan acara, peminjaman ruangan dan alat, mendekor ruangan, menyiapkan konsumsi . .

yang paling parah dari semua nya, saat gw ma tyo (sie.perkap) mau acc untuk peminjaman ruangan sama Drs. S**** P*******, M.Pd selaku Pembantu Dekan II FMIPA UNJ . .
DITOLAK . !! surat nya ga di acc sama pa S**** . .
(shiit . !! acara udah tgl bbrp jam lagi . !!)
sumpah gw bingung ni acara nasib nya gmn, gw konsultasi sama kakak" BEM . .
dan usul nya . . kita ILEGAL . !! acara ttp jalan tanpa acc . .
hahahahaha, nekat aja dah. .

acara mulai, dari sambutan, motivasi, games, peresmian kakak-adik angkat . .
dan terakhir dan yg paling d nanti . .
buka puasa . !!!!
hehehehehehehe .

alhamdulillah acara perdana kita lumayan berjalan lancar . .
walaupun banyakan panitia nya dari pd peserta . .
wkwkwkwkwkwk . .

makasih buat semua panitia math fresh 2008 yg udah terlibat . .
thx 4 all . .
2 Responses
  1. Dimas Gilang Says:

    dasar dodol u de..,

    wah ini dia ketua yang engga bner..,

    masa bikin acara ILEGAL sih??

    wakakakakak...,


  2. Anonim Says:

    jangan pake nama lengkap gitu..
    ga enak sama bapaknya...
    cuma saran aja ya...
    secara klo search pake google pasti keluar...